Tingkatkan Patroli, Polsek Amurang Amankan Pelajar yang Bolos Sekolah

Editor: Admin author photo
Foto:  Anggota Polsek Saat Mendapati Pelajar yang Berkeliaran di Jam Sekolah


MINSEL- Untuk memberikan rasa aman di Wilayah Hukum Polres Minsel, Jajaran Polres Minsel meningkatkan kegiatan patroli rutin di wilayah-wilayah Polsek yang ada.

Seperti yang di lakukan oleh personil Polsek Amurang dengan melakukan patroli di wilayah hukumnya, Senin (02/03/2020). Dalam patroli kali ini, Polsek Amurang merazia puluhan Pelajar yang kedapatan berkeliaran di jam belajar mengajar. Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Amurang IPTU Charles Lumanauw, ia mengatakan bahwa kegiatan Patroli ini demi menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Amurang.

"Patroli ini kami fokuskan untuk pelajar-pelajar yang berkeliaran di jam sekolah. dan kami mendapati puluhan pelajar yang asik nongkrong disalah satu warung kopi," Papar Kapolsek.

Para Pelajar yang Kedapatan Asik Nongkrong di Jam Sekolah 

Puluhan pelajar pun diantar para anggota polsek Amurang ke sekolah mereka, dan dilakukan pembinaan.

"Setelah kami dapati mereka, Kemudian kami langsung membawa para pelajar ke sekolah mereka masing-masing dan di sekolah kami lakukan pembinaan dan pendataan serta surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan mereka. hal ini agar supaya mereka tak mengulangi perbuatan mereka," Tutupnya. (Ir)
Share:
Komentar

Berita Terkini