Upaya Pencegahan Covid-19, PMI Halbar Halbar Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Tempat Ibadah

Editor: Admin author photo
Pmi Saat Melakukan Penyemprotan Disinfektan

JAILOLO - Upaya mencegah penularan Virus Covid-19 di Halmahera Barat (Halbar), Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Halmahera barat, turut berpartisipasi melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di sejumlah tempat ibadah.

Ketua PMI Halbar Drs. Syahril Abduradjak, MS.i kepada wartawan menyampaikan, sasaran utama penyemprotan yang dilakukan oleh anggota PMI Halbar adalah tempat ibadah, sehingga Kamis (26/3) malam, penyemprotan cairan Disinfektan dilakukan pertama di Masjid Sigi Lamo Kota Jailolo, selanjutnya akan dilakukan ditempat ibadah yang lain.

”Ini adalah bentuk partisipasi anggota PMI, Insa Allah penyemprotan cairan disinfektan akan dilakukan disemua tempat Ibadah,” ungkapnya.

Sekkab Halbar ini mengaku, penyemprotan cairan disinfektan pada Jumat (27/03) juga akan dilakukan di Masjid Desa jalan Baru dan dilanjutkan penyemprotan di Gereja Desa Gamtala. Tim PMI juga tetap bergabung bersama tim Satuan Gugus (Satgus) yang dibentuk Pemkab Halbar yang intens melakukan pencegahan penyebaran corona virus di Halbar.

”Ayo kita sama-sama dan berpartisipasi dalam pencegahan corona virus yang dimulai dari diri kita, lingkungan dan masyarakat secara umum di Halbar,” pintanya (zu3)
Share:
Komentar

Berita Terkini