Wagub Resmi Buka Tournamen RTB Cup

Editor: Admin author photo
Wagub saat menendang Bola Ke arah gawang Pertanda Tournamen RTB Cup Resmi Di Helat

JAILOLO - Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Maluku Utara M. Yasin Ali Secara resmi membuka Tournamen sepak bola gawang sedang RTB CUP Kecamatan Sahu Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) yang berlangsung di lapangan Susupu, Sabtu (29/2/2020).

Pada Laga pembukan Tournamen sepak bola RTB CUP sore tadi, Tim SHANI R dari Dufa Dufa Ternate Vs Company dari susupu dengan Skor 1 – 0 itu, berlangsung penuh dramatis.

Wagub Provinsi Maluku Utara saat membuka Tournamen RTB CUP Tahun 2020 menyampaikan, Sepak bola merupakn olahraga yang hampir semua orang menggemarnya. Dengan demikian, setiap penyelenggaraan pertandingan atau turnamen bola kaki selalu menjadi perhatian masyarakat untuk mengambil bagian.

“Melalui turnamen ini, akan menjadi ajang bagi seorang pemain untuk terus menggagas kemampuan dan pengalaman bertanding,” ujarnya.

Wagub juga mengingatkan untuk menghindari timbul sesuatu yang tidak di inginkan, dan mengharapkan seluruh pendukung, pecinta maupun penggemar agar hendaknya memberikan dukungan yang baik layaknya ekspresi supporter yang terdidik.

“Hindari ekspresi yang menyudutkan atau yang kotor terhadap lawan supporter, wasit maupun lawan pemain,” harap wagub.

Di kesempatan yang sama ketua panitia Ikram Awam menyatakan, salah satu olahraga sepak bola merupakan olahraga yang banyak diminati di seluruh kalangan. Selain minat, dalam bidang olahraga ini juga begitu banyak potensi yang terdepan.

“Turnamen RTB CUP ini nantinya akan diselenggerakan sebagai salah satu agenda rutin kerukunan keluarga sehat bersama pemuda desa Rupo Tengan Balu Kecamatan Sahu pada setiap tahun,” katanya.

Ikram juga mengucapkan terimakasi kepada yang terhormat wagub malut karena telah meluangkan waktu untuk datang membuka kegiatan ini.

“Semoga niat baik pak wagub dapar bernilai ibadah disisi Allah,” ucap Ikram kepada wagub malut. (zu3-red)
Share:
Komentar

Berita Terkini