Walikota Tidore Lantik Direktur Utama Perusda Aman Mandiri

Editor: Admin author photo
Foto pelantikan Direktur Utama Perusda (foto:ist)

TIDORE- Walikota H.Ali Ibrahim mengambil sumpah dan melantik Noval Kasman sebagai Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah (Perusda) Aman Mandiri Kota Tidore Kepulauan Periode 2020-2025.

Secara bersamaan pula Walikota Tidore H. Ali Ibrahim telah melantik Jafar Hayatuddin selaku Direktur Umum dan Fitriyani Pakaya selaku Direktur Jasa dan Produksi  sesuai dengan Surat Keputusan Walikota Tidore Nomor 38.1 Tahun 2020 tentang Pengangkatan Direksi Perusahaan Umum Daerah Aman Mandiri Kota Tidore Kepulauan.

Walikota dalam sambutannya menegaskan bahwa Perusda dapat berperan sebagai penyeimbang kekuatan pasar sekaligus dapat memberikan sumbangsih bagi peningkatan pendapatan daerah.

Selain itu, perusda harus di desain untuk bersaing secara fair dan adil dengan entitas bisnis swasta guna memberikan kontribusi pendapatan yang harus disetorkan kepada Pemerintah Daerah untuk memperkuat Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah.

“ Saya berharap kepada Direksi yang baru dilantik, agar bekerja secara profesional, menjunjung tinggi nilai kejujuran, moralitas, integritas dan terus meningkatkan kapabilitas baik manajerial maupun teknis agar supaya kedepannya Perusda Aman Mandiri dapat menjadi sebuah organisasi modern yang unggul dan memiliki kontribusi nyata bagi peningkatan pendapatan daerah demi percepatan kesejahteraan masyarakat di kota tidore sesuai dengan visi Pemerintah Daerah yakni Terwujudnya Kemandirian Kota Tidore Kepulauan sebagai Kota Jasa berbasis Agromarine,” harap Walikota.

Turut hadir pada pelantikan ini, Senin (23/03) yang dipusatkan di Aula Sultan Nuku Kantor Walikota Tidore Kepulauan diantaranya Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tidore Kepulauan, Asrul Sani Soleiman, Forkompinda, para asisten, Staf Ahli dan Pimpinan OPD di lingkungan Pemkota Kota Tidore Kepulauan.(Aidar/red)
Share:
Komentar

Berita Terkini