17 Positif Corona di Sulut, Lurah Uwuran II Perketat Akses Masuk Kelurahan

Editor: Admin author photo
Foto: Lurah Uwuran II, Mariana Paat. SP Saat melakukan penjagaan dijalan akses masuk Kelurahan

MINSEL- Lurah Uwuran II, Kecamatan Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Mariana Paat memperketat akses masuk di Kelurahan.

Hal ini ia lakukan mengingat data terbaru Pasien yang postif Covid-19 di Propinsi Sulawesi Utara (Sulut) meningkat menjadi 17 (Tujuh belas pasien).
Ketambahan pasien positif ini berdasarkan data update terbaru dari situs resmi Gugus Tugas Nasional COVID-19.

Terpantau di jalan akses masuk kelurahan Uwuran II, dijaga ketat oleh petugas portal yang dipimpin langsung Lurah Uwuran II Mariana Paat.

"Orang yang mamasuki kelurahan Uwuran II, kami periksa dengan langsung menanyakan tujuannya. Tak lupa kami ingatkan untuk senantiasa mengunakan masker. Jika ada warga yang ingin masuk kelurahan kemudian tidak mengunakan masker, Maka kami tidak ijinkan masuk," Tegas Paat, Senin (14/04).

Paat juga menambahkan bahwa akses keluar masuk Kelurahan Uwuran II, diberlakukan jam buka tutup.

"Kami tetapkan akses masuk keluar kelurahan, mulai jam 06.00 pagi dan sampai jam 12.00 Malam," tambah paat.

Semenjak Propinsi Sulut diinformasikan adanya pasien Positif Covid-19, di kabupaten minsel sendri, seluruh kelurahan dan desa semua akses masuk dijaga ketat dengan mengunakan portal.

"Sebagai manusia kita berharap musibah wabah corona ini segera berlalu, agar altivitas masyarakat kembali normal," Harapnya. (Ir)
Share:
Komentar

Berita Terkini