Bantu Warga, PWNU Malut Bagi-Bagi Beras, Yahya : Kami Target 10 Ton Beras

Editor: Admin author photo
Foto Bersama


Ternate-Pengurus Besar Lembaga Penanggulangan Bencana dan Perubahan Iklim Nahdlatul Ulama (LPBI NU), melalui pengurus Wilayah PW NU Maluku Utara membagikan beras kepada sejumlah warga di Ternate.
Koordinator LPBI NU Maluku Utara Yahya Mahmud mengatakan pembagian beras kepada warga kurang mampu adalah untuk membantu pemerintah daerah.

"Kami bersama relawan NU Maluku Utara hari ini bisa berbagi bersama warga yang terdampak akibat covid-19)," ungkap Yahya. Sabtu (18/04/20) di Posko NU Peduli. Kelurahan Tanah Tinggi Barat. 

Lanjut Yahya mengatakan sesuai dengan rencana dari ketua PW NU Malut bahwa Seluruh badan otonom di bawah NU menargetkan 10. Ton beras untuk warga terdampak covid-19.

"Kami menargetkan 10.ton beras dan 10.  000 masker yang akan di berikan kepada warga terdampak, dan sekarang sudah mulai bergerak," cetus Yahya.

Ia berharap semoga dengan adanya pembagian beras ini dapat meringankan beban keluarga yang kurang mampu, dalam meyambut bulan suci ramadhan.

"Saya berharap semoga dengan adanya, semoga wabah corona ini cepat berakhir dan warga masyarakat dapat beraktiviras kembali seperti biasanya," harap Yahya. (red)

Share:
Komentar

Berita Terkini