Basiludin: Wartawan Tetap Menjadi Garda Terdepan Ditengah Virus Corona

Editor: Admin author photo
Foto: Basiludin Labesy

SANANA-Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokoler Pemkab Kepulauan Sula, Basiludin Labesy, meminta jurnalis tetap menjadi garda terdepan ditengah situasi pandemi virus corona (Covid-19). Namun Basiludin mengingatkan para jurnalis tetap melindungi diri saat liputan agar tak tertular virus corona.

“Dunia media, terutama kawan-kawan jurnalis yang ada di depan, teruslah meliput memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat. Tapi tetap urusan etika jurnalistik, objektivitas menjadi bagian yang tidak terpisahkan,” ucap Basiludin Labesy melalui via WhatsApp, Minggu (19/04/202).

Hal tersebut disampaikan Basiludin melalui rapat yang digelar bersama seluruh Tim Gugus COVID-19 dengan unsur Forkopimda.

“ Harapan dari tim gugus tugas pada kawan-kawan media untuk memberikan informasi tentang virus corona ini dengan baik dan tepat yang bersumber dari tim gugus,” ujar mantan jurnalis senior ini.

Basiludin berharap ketika mendapatkan informasi dari pelosok Kepulauan Sula segera berkoordinasi dengan Tim Satgas pencegahan dan Penanganan COVID-19 Kepsul, tutupnya.(di/red)
Share:
Komentar

Berita Terkini