Camat dan Polsek Sinongsayang Perketat Penjagaan Perbatasan Minsel-Bolmong

Editor: Admin author photo
Foto: Camat Sinongsayang Jhony Laoh Bersama Kapolsek Sinonsayang IPTU. Teddy Malamtiga dan Petugas Perbatasan Posko Covid-19 di Perbatasan Minsel-Bolmong

MINSEL- Menindak lanjuti perintah Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu (CEP), Camat Sinongsayang Jhony Laoh bersama para petugas yang berwenang yang ditunjuk dalam menjaga perbatasan wilayah Kabupaten Minsel dan Kabupaten Bolmong, Melakukan penjagaan ketat orang yang masuk dan keluar wilayah Minsel, Sabtu (11/04).

Perbatasan kedua Kabupaten ini, terletak di jembatan Desa Durian, Kecamatan Sinongsayang, Kabupaten Minsel.

Setiap kendaraan yang melintasi wilayah perbatasan ini, diperiksa oleh petugas perbatasan.

"Kami melakukan pemeriksaan dengan ketat setiap para pengendara yang melintasi wilayah perbatasan ini. Hal ini sesuai dengan arahan serta putusan Bupati waktu digelar rapat bersama Stockholder kemarin, demi mencegah dan mengantisipasi segala kemungkinan tentang penyebaran wabah Covid-19," Ujar Camat.

Dilokasi perbatasan Posko Covid-19 Kabupaten Minsel, terlihat aparat kepolisian Polres Minsel, Polsek Sinongsayang, Dinas kesehatan dan Pemerintah Kecamatan serta Desa Durian melakukan penjagaan yang ketat. Kendaraan pun diperiksa satu persatu. Baik pengecekan suhu badan maupun pemeriksaan identitas diri. (Ir)
Share:
Komentar

Berita Terkini