Cegah Covid-19, PWNU Malut Lakukan Penyemprotan Disifektan

Editor: Admin author photo
Koordinator Relawan Covid-19 PWNU Malut

Ternate-Relawan yang tergabung dalam satgas NU Peduli Covid-19 yang khususnya di bawah naungan Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Provinsi Maluku Utara bersama badan otonomnya melakukan penyemprotan disifektan.

Koordinator Relawan Yahya Mahmud mengatakan penyemprotan disifekatan dilakukan dalam rangka membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona.

"Kami dari PWNU Maluku Utara melakukan upaya pencegahan Covid-19. Upaya ini membantu pemerintah memutuskan mata rantai penyebaran virus mematikan inj dengan melakukan penyemprotan desinfektan di beberapa tempat," ungkap Yahya.

Lanjut Yahya bilang dalam giatnya kemarin ia melibatkan beberapa badan otonom di bawah payung NU.

"Yang terlibat diantaranya, PKC PMII Maluku Utara, Gerakan Pemuda Ansor Malut, Fatayat, FKGMNU, dan LAKPESDAM Malut serta pembagian alat semprot disifekatan ke warga sekitar," sebut Yahya.

"Lokasi yang disemprot disifektan adalah Sekolah LP Ma'arif Kota Ternate, Graha IKA PMII, Sekretariat Cabang PMII Kota Ternate dan beberapa rumah warga," sambung Mantan Aktivis Maluku Utara itu.

Ia berharap apa yang dilakukan pada hari ini dapat menambah rasa semangat kita terhadap gerak penanggulangan Covid-19.

"Semoga dapat memberikan imbas yang baik untuk masyarakat dan semoga wabah yang menyerang negeri kita bahkan di penjuru dunia ini segera selesai dan lekas kembali pulih," harap Yahya.
Share:
Komentar

Berita Terkini