CEP Instruksikan Semua Kader Golkar Libatkan Diri Bantu Pemerintah Lawan Corona

Editor: Admin author photo
Foto: Ketua DPD I Partai Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu

MINSEL- Ketua DPD I Partai Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu (CEP) meminta kepada seluruh kader partai agar dapat all out membantu pemerintah melawan penyebaran corona.

Hal ini ia sampaikan lewat wawancara seusai rapat konsolidasi dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartato melalui Vicon kemarin, Minggu 19 April 2020. CEP meminta semua kader golkar agar membantu masyarakat dan tenaga medis menangani pandemi coronavirus anyar (Covid-19).

"Saya imbau kepada semua kader agar senantiasa membantu pemerintah dalam melawan Corona, tentu secara intensif, masif, dan terkoordinasi," ujarnya.

Dirinya juga mengatakan bahwa Golkar Sulut akan selalu berkomitmen ikut serta melibatkan diri dalam membantu penanganan virus corona.

"Partai Golkar akan dengan sekuat tenaga untuk membantu pemerintah dalam upaya mengatasi wabah yang semakin besar di Tanah Air ini," tandasnya, Senin (20/04).

Diketahui bahwa sejauh ini partai golkar di Sulut, telah membuktikan keikutsertaannya dalam penanganan virus corona, dengan membantu pemerintah melalui bantuan yang sudah disalurkan dibeberapa daerah yang ada di Sulut.

"Kemarin kami sudah menyalurkan APD kepada tenaga medis di beberapa daerah yang disalurkan oleh para kader. Dan semoga minggu ini bantuan coverall (baju pelindung), masker, dan hand sanitizers yang dipesan akan segera ada. Sehingga bisa kami salurkan," tambahnya

Selain itu, ia juga meminta para kader untuk tetap menjaga kesehatan diri jika berada diluar rumah.

"Jika harus keluar rumah, jaga jarak paling tidak satu meter dengan orang lain (social distancing), serta mengenakan masker, Jika kita disiplin melakukan karantina mandiri atau “self-lockdown”, maka penyebaran Covid-19 bisa kita batasi,” tutupnya. (Ir)
Share:
Komentar

Berita Terkini