Diskominfo Halbar Bersama K@jih Gelar Aksi Kemanusiaan

Editor: Admin author photo
Foto: Kadiskominfi dan Persandian Halbar Chuzaemah Djauhar bersama Kajih Halbar serahkan bantuan ke TKBM Jailolo

JAILOLO,NT-Dinas Komunikasi Informatika (Diskominfo) dan Persandian Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) bersama Komunitas Jurnalis Independen Halbar (KAJIH) menyalurkan 60 paket sembako kepada buruh Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Jailolo.

Penyaluran bantuan sembako tersebut dipusatkan di kediaman Ketua TKBM Jailolo di Desa Jalan Baru, Kecamatan Jailolo, Senin (27/04).  

Sementara penyaluran paket sembako dihadiri Kepala Diskominfo dan Persandian Halbar, Chuzaemah Djauhar, Sekretaris Kominfo Sahmi Salim, Ketua TKBM Hi. Kadir Ishak, Ketua KAJIH Samsudin Chalil serta perwakilan anggota TKBM yang menerima bantuan sembako secara simbolis.

"Bantuan yang kita serahkan ini baru sebatas penyerahan secara simbolis, untuk penyerahan secara keseluruhan akan dilaksanakan besok,"ungkap Kadiskominfo Chuzaemah Djauhar kepada wartawan.

Emma sapaan akrab Chuzaemah menambahkan, bantuan yang disalurkan saat ini mungkin nilainya tak seberapa, namun harapannya dengan bantuan tersebut dapat mengurangi beban para TKBM saat menjalani Bulan Suci Ramadhan serta menghadapi penyebaran corona virus di Halbar.

"Bantuan yang kami salurkan ini juga sudah di ketahui oleh pak Bupati Danny Missy, sehingga pak bupati berharap warga tetap mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap berdiam diri di rumah, agar upaya memutus mata rantai Covid-19 bisa terwujud,"katanya.

Ketua TKBM Jailolo, Hi. Kadir Ishak, pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada Diskominfo dan Persandian Halbar, karena telah menggelar aksi kemanusian di tengah-tengah penyebaran Covid-19. Semoga aksi kemanusian yang dilakukan oleh Diskominfo dapat bernilai ibadah.

"Semoga bantuan ini bermanfaat dan bernilai ibadah bagi kita semua,"ujarnya. (zu3/red)
Share:
Komentar

Berita Terkini