JAK dan SR Bawa Bantuan dan Pantau Posko Covid-19, Dalam Moment Reses

Editor: Admin author photo
Foto: James Arthur Kojongian (JAK)  bersama Stella Runtuwene (SR) Saat menyerahkan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat 

MINSEL- Di tengah pandemi virus corona, anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), James Arthur Kojongian (JAK) dan Stella Runtuwene (SR) melaksanakan reses dengan membagikan paket sembako kepada warga Kecamatan Sinongsayang, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). sekaligus memantau beberapa Posko covid-19 yang berada di Kecamatan Sinongsayang, Selasa (28/4/2020).

Kehadiran dua anggota dewan tersebut disambut antusias masyarakat setempat. Bersama dengan aparat pemerintah setempat JAK dan SR berkunjung dari rumah ke rumah untuk menghindari kerumunan masa.

Mereka JAK dan SR ikut menyerahkan bantuan kepada tim medis dan petugas yang berjaga di posko. JAK mengatakan aksi kepedulian ini sebagai bentuk perhatian di tengah pandemik virus corona.

"Semoga ini dapat membantu masyarakat dan petugas medis yang berjaga di posko. Kami datang sebagai legislator yang terpilih dari daerah pemilihan Minsel dan Mitra," ujar Wakil Ketua DPRD Sulut ini.

Lebih lanjut, Ketua Harian Golkar Sulut menambahkan Pemkab Minsel berhasil melakukan pencegahan covid-19. Hal itu bisa dilihat dari petugas yang menjaga posko sangat kompeten dalam menjalankan tugasnya.

"Masyarakat juga membiasakan hidup higenis dengan rajin cuci tangan dan social distancing. Salut bagi Bupati Christiany Eugenia Paruntu," pungkas dia. (Ir)
Share:
Komentar

Berita Terkini