Golkar Kepsul Salurkan 1000 Paket Sembako dan Masker

Editor: Admin author photo
Foto: DPD II Partai Golkar Kepsul Bagi-bagi sembaki dan masker

SANANA- Di tengah pandemi COVID-19 yang mewabah saat ini. Dewan Pimpinan Daerah (DPD Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) menyalurkan 1000 paket sembako dan masker kepada warga kurang mampu.

Aksi sosial untuk kemanusiaan yang dilakukan DPD Partai Golkar Kepsul lebih dikhususkan bagi para janda, fakir miskin dan yatim piatu. Tahap pertama, pembagian sembako dan masker yang berlangsung masih difokuskan di Pulau Sulabesi dan Mangoli. Secara bertahap partai Golkar akan memberikan bantuannya ke desa lain yang ada di Kepulauan Sula.

Sumbangan beras, gula, teh dan masker ini merupakan sumbangan dari DPP Partai Golkar bersama Ibu Ketua DPD I Partai Golkar Maluku Utara Alien Mus yang juga sebagai anggota DPR-RI.

Sekretaris DPD II Partai Golkar Kepsul, Ahkam Gazali mengatakan, social distancing yang diinstruksikan langsung oleh pemerintah adalah langkah yang sangat tepat untuk menekan penyebaran virus corona. Tetapi harus diperhatikan juga kebutuhan hidup sehari-hari masyarakat yang tidak mampu.

"Semoga bantuan ini setidaknya dapat meringankan beban bagi warga kurang mampu di tengah pandemi Covid-19", ucap Ahkam  Gazali kepada wartawan nusantaratimur.com, Minggu (19/04/2020) kemarin.

Akham menghimbau kepada warga untuk tetap mengikuti instruksi pemerintah sesuai SOP, untuk tidak keluar rumah serta wajib menggunakan masker bika keluar rumah, serta selalu cuci tangan menggunakan sabun.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kepsul ini juga memberikan apresiasi, penghargaan dan ucapan terima kasih kepada Pemda, DPRD, pada dokter dan seluruh tim medis, TNI/Polri, Tim Gugus, teman-teman wartawan serta seluruh stakeholders yang selalu berada di garda terdepan untuk membantu masyarakat.

“ Semoga kita semua diberi ketabahan, kekuatan iman dan berdoa semoga wabah ini cepat berlalu,” tutupnya. (di/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini