Jelang Bulan Ramadhan, MEP Janji Berikan Sembako Kepada Warga Muslim

Editor: Admin author photo
Foto: Pnt. dr. Michaela Elsiana Paruntu, MARS
MINSEL- Bulan Ramadhan tahun 2020 ini diperkirakan akan jatuh pada hari Kamis, 24 April 2020. Umat Islam diseluruh dunia akan menghadapi perayaan ibadah puasa pada tahun ini akan terasa sangat berat, Hal ini lantaran adanya musibah Covid-19 atau virus corona yang merajalela hampir diseluruh dunia.

Disulut sendiri terkonfirmasi sudah 18 pasien positif corona, Pnt. dr. Michaela Elsiana Paruntu (MEP) berjanji dalam dekat ini akan segera memberikan bantuan sembako bagi masyarakat miskin yang akan berpuasa di bulan ramadhan.

"Kami sudah mendata setiap warga muslim yang patut untuk menerima bantuan sembako, tentunya sasarannya kepada Lansia yang kurang mampu. dan semoga dalam waktu dekat ini bantuan tersebut segera tersalurkan," katanya, Jumat  (17/04).

MEP sendiri saat ini sudah melakukan kegiatan sosial kepada para lansia dibeberapa desa yang ada di Minsel.

"Saat ini kami sementara melakukan pembagian sembako dan masker kepada warga miskin. tentunya pembagian sembako ini akan tetap berlanjut," Tambahnya.

Ia berharap umat muslim di minsel bisa melakukan ibdah bulan puasa dengan lancar.

"Saya berharap masyarakat muslim bisa beribadah dengan lancar dan khusyu walaupun ditengah-tengah musibah virus saat ini. Karna saya percaya umat muslim mampu melewati ujian ini," tutupnya. (Ir)
Share:
Komentar

Berita Terkini