Kapolsek Bersama Camat Sinongsayang Pantau Aktivitas Jembatan Penghubung Minsel-Bolmong

Editor: Admin author photo
Kapolsek Sinongsayang IPTU. Teddy Malamtiga bersama Camat Sinongsayang Jhony Laoh

MINSEL- Terkait dengan rencana penetapan situasi darurat Covid-19 oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) beberapa hari yang lalu, Maka Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) berencana memperketat delapan pintu masuk dan keluar Minsel.

Delapan titik itu berada di pintu keluar masuk perbatasan Rap-rap – Pinasungkulan, Munte- Senduk, Tangkuney-Timbukar, Tareran- Tombasian, Ranoketang Tua – Lobu, Beringin-Kalait, Sinisir-Guaan, dan Jembatan Poigar yang menghuhungkan Kabupaten Minsel dan Bolmong.


Rencana pemerintah kabupaten akan penerapan sistem buka tutup akses masuk keluar Minsel di delapan titik tersebut akan diberlakukan pada hari ini.

Kapolsek Sinonsayang IPTU. Teddy Malamtiga bersama Camat Sinongsayang Jhony Laoh melakukan pemantauan di jembatan penghubung kabupaten Minsel dan Bolmong.

"Ketika mendengar akan adanya penerapan akses buka tutup wilayah penghubung Minsel dan Bolmong maka kami polsek Sinongsayang bersama Camat melakukan pemantauan aktivitas kendaraan disini. Namun sampai saat ini situasi dan kondisi kendaraan terpantau normal," Jelas kapolsek, Kamis (09/04).

Diketahui hari ini bahwa daerah Bolmong sudah melakukan penjagaan di jalan keluar masuk daerah. Sementara daerah kabupaten sampai saat ini belum terpantau akan aktivitas penjagaan perbatasan Minsel dan Bolmong oleh petugas yang berwenang.

Terpantau dilokasi perbatasan Minsel dan Bolmong, Sampai saat ini kendaraan sepi dan senyap. (Ir)
Share:
Komentar

Berita Terkini