Lewat Sulhan Manggabarani, CEP Serahkan APD Untuk Tenaga Medis di 2 Puskesmas

Editor: Admin author photo
Foto: Sulhan Manggabarani anggota DPRD Bolmong  saat menyerahkan bantuan APD di Puskesmas Buntalo 

BOLMONG- Ketua DPD I Partai Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu (CEP) menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) kepada tenaga medis di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) lewat Anggota DPRD Bolmong Sulhan Manggabarani. Penyerahan APD diserahkan Sulhan di dua puskesmas, yaitu puskesmas Maelang, Kecamatan Sangtombolang dan puskemas Buntalo, Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolmong, Jumat (17/04).

"Alhamdulillah atas komitmen Partai Golkar lewat tangan CEP ketua DPD I Partai Golkar, hari ini telah kami serahkan bantuan APD tersebut. walaupun bantuan ini baru seadanya, Insyaallah pekan depan bantuan yang dipesan partai akan segera ada," Ujar Sulhan.

Foto: Penyerahan APD di Puskesmas Magelang

Seperti diketahui semenjak mewabahnya Covid-19, terjadi lonjakan peningkatan kebutuhan APD. Dan untuk para tenaga medis di bolmong ini, APD nya sangat minim. Sehingga Sulhan berjanji bahwa dalam dekat ini, bantuan APD tahap dua akan segera disalurkan.

"Partai Golkar sulut sudah pesan APD nya, tinggal tunggu barang sampai dan segera disalurkan. Paling lambat pekan depan. Dan APD yang akan ada, seperti coverall (baju pelindung), masker, dan hand sanitizers," tambahnya.

Sulhan pun berharap sejumlah bantuan yang diberikan pihaknya dapat membantu petugas medis dalam menjalankan tugas kemanusiaan yang dijalani mereka dalam penanganan covid-19 .

"Karena ujung tombak penyelamatan nyawa warga Bolmong berada di tangan temen-temen tenaga medis," pungkasnya. (Tim)

Share:
Komentar

Berita Terkini