MEP dan JAK Berikan Sembako Kepada Wartawan Yang Bertugas Ditengah Pendemik Corona

Editor: Admin author photo
Foto: MEP dan JAK saat menyerahkan bantuan sembako kepada wartawan biro Minsel secara simbolis 

MINSEL– dr. Michaela Elsiana Paruntu (MEP) bersama suaminya James Arthur Kojongian (JAK) menunjukkan kepeduliannya terhadap wartawan yang melaksanakan tugas di tengah pandemi covid-19. Salah satunya, menyerahkan bantuan sembako kepada Para wartawan biro Minsel, Selasa (21/04).

MEP mengatakan, bahwa wartawan punya andil besar dalam mensosialisasikan pencegahan penyebaran Covid-19. saar

“Ini bentuk apresiasi kami kepada wartawan di Minsel, walaupun ditengah-tengah musibah corona yang melanda hampir seluruh negara, tak terkecuali daerah Minsel. Para wartawan punya peran penting dalam memberitakan info tentang situasi di Minsel saat ini," tutur MEP.

Sementara itu JAK juga mengapresiasi kinerja para awak media ditengah pandemi corona, yang menurutnya, awak media masih saja berkeliaran di lapangan untuk meliput berbagai kejadian termasuk tentang perkembangan pandemi corona di saat yang lain memilih untuk tetap berada di rumah.

"Hari ini, jika tak ada wartawan yang meliput perkembangan serta situasi di Minsel saat ini. maka tentu masyarakat tak mendapat akses perkembangan terkini. Sehingga kinerja wartawan patut diapresiasi. Bantuan Sembako ini, tak seberapa yang saya dan istri berikan. setidaknya hal ini bisa menjadi contoh bagi yang lain. Bahwa wartawan termasuk pahlawan ditengah-tengah kondisi pandemi corona," ungkap JAK.

Foto: Wakil Ketua Dewan Propinsi Sulut saat memberikan bantuan sembako kepada wartawan 

Dauglas Panit Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di kabupaten minsel, berterimakasih atas bantuan yang diberikan MEP dan JAK. Menurut Panit, wartawan memang tidak ingin diistimewakan apalagi di tengah wabah Covid-19, tetapi bentuk kepedulian MEP dan JAK kepada profesi wartawan tentunya perlu diberikan apresiasi dan ucapan terima kasih.

"Sebagai wartawan di saat Covid-19 ini yang sangat diharapkan tentunya mendapatkan informasi dan data yang akurat sebagai bahan berita, tetapi bantuan sembako yang diberikan ini semoga cukup membantu meringankan beban hidup rekan-rekan wartawan yang sudah terasa berat ini," ucap panit. (Ir)

Share:
Komentar

Berita Terkini