Nasdem Halbar Bagi 1000 Masker dan 300 Botol Hand Sanitizer

Editor: Admin author photo
Pengurus Nasdem Halbar Saat Membagikan Masker dan Hand Sanitizer (foto:ist)

JAILOLO - Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Halmahera Barat, Provinsi Maluku Utara. Senin, (13/04) melakukan pembagian masker dan Hand Sanitizer secara gratis kepada masyarakat di Halbar.

Aksi sosial pembagian masker dan Hand Sanitizer ini melibatkan 30 orang pengurus Nasdem yang dipimpin langsung Ketua DPD Djufri Muhamad, serta Anggota DPRD Partai Nasdem Sarlin Antuh.

Ketua DPD Nasdem Halbar Djufri Muhamad mengatakan, bahwa ini merupakan bagian dari Gerakan Nasdem Peduli guna mengatasi penyebaran Covid 19.

"Hari ini, kita dari DPD Nasdem Halbar melakukan pembagian masker sebanyak 1.000 Masker dan 300 botol Hand Sanitizer. Untuk aksi pembagian, kita mulai dari jalanan Desa Hatebicara menuju arah Desa Gufasa kemudian ke pasar ikan dan pasar Jailolo serta di lanjutkan ke area pelabuhan Jailolo," paparnya.

Menurut Politisi Partai Nasdem ini, pembagian masker itu merupakan upaya membantu sekaligus memotivasi masyarakat untuk melindungi diri dari ancaman Covid 19.

Selain itu, kata dia, kepemilikan masker akan memberikan rasa aman kepada masyarakat untuk menjalani aktivitas sehari-hari.

"Kita imbau, kalau perlu lakukan physical distancing (pembatasan fisik) bukan hanya social distance (pembatasan sosial). Memang di Kabupaten Halbar sendiri, belum ada terindikasi masyarakatnya yang terkena wabah ini. Namun, kita wajib mengingatkan kepada masyarakat agar berhati-hati terhadap virus corona ini," ingatnya.

Tak lupa, Djufri juga berdoa agar wabah ini cepat berakhir dan selesai. Supaya tidak ada lagi rasa ketakutan masyarakat Kabupaten Halbar terhadap virus corona. (red)
Share:
Komentar

Berita Terkini