Peduli Dampak Wabah Covid-19, MEP dan JAK Bagikan Sembako Kepada Warga

Editor: Admin author photo
Foto: Ketua PMI Minsel Pnt. dr. Michaela Elsiana Paruntu,MARS dan Wakil Ketua Dewan Propinsi Sulut James Arthur Kojongian saat berpose bersama warga

MINSEL-
Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Pnt. dr. Michaela Elsiana Paruntu (MEP) yang didampingi suaminya yang juga sebagai Wakil Ketua Dewan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menerjunkan pasukannya untuk mendistribusikan sembako ke setiap rumah warga di beberapa titik yang ada di Kecamatan Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan, Rabu (08/04).

Menurut MEP, pembagian sembako dari rumah ke rumah dilakukan guna menghindari kerumunan massa.

“Ini kita lakukan untuk menghindari kerumunan massa, seperti peraturan pemerintah, kita tidak boleh melakukan kumpul-kumpul dulu,” ujar MEP.

Pembagian sembako, dimaksudkan untuk membantu program pemerintah dalam upaya melakukan pembatasan sosial.

“Kita bagikan sembako kepada para lansia, ini untuk mewujudkan pembatasan, warga perlu kita fasilitasi, salah satunya dengan bahan-bahan pokok ini,” ungkap MEP.

Selain sembako, MEP juga memberikan bantuan Masker kepada masyarakat.

"Seperti diketahui, Pemerintah mewajibkan setiap warga agar mengunakan masker jika hendak keluar rumah untuk kepentingan," Tambahnya.

Menurut MEP bantuan yang diberikan akan berlanjut ke kelurahan dan desa-desa yang ada.

"Hari ini, Kami memberikan sembako dan masker di Kelurahan Ranoiapo dan Kelurahan Buyungon, Kecamatan Amurang. Kedepannya akan berlanjut ke Kelurahan dan Desa yang lain," Tutupnya. (Ir)
Share:
Komentar

Berita Terkini