Peduli Sesama, Rengkung Bagikan Ratusan Sembako Kepada Masyarakat Yang Terdampak Corona

Editor: Admin author photo
Foto: Julianda Rengkung saat memberikan bantuan sembako langsung kepada masyarakat

MINSEL- Julianda Rengkung Warga Desa Tumpaan Baru, Kecamatan Amurang Timur, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Membagikan ratusan Bantuan Sembako Langsung kepada masyarakat Minsel yang terdampak covid-19.

Selain daerah Minsel, Ibu tiga anak ini juga memberikan Bantuan Sembako Langsung kepada masyarakat di Kota Manado. Pembagian sembako ini, sengaja ia lakukan karna peduli dengan keadaan masyarkat semenjak adanya arahan dari pemerintah agar masyarakat berdiam diri dirumah.

"Sebagai sesama bagian dari masyarakat bangsa Indonesia, Saya pribadi prihatin dengan kondisi saat ini akibat mewabahnya Covid-19 ini, sehingga masyarakat turut merasakan imbasnya dikarenakan perekonomian mereka berkurang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Kegiatan ini merupakan kontribusi saya untuk ikut meringankan beban masyarakat terdampak COVID-19 serta membantu kesulitan masyarakat sekelilingnya,” ungkapnya, Selasa (28/04).


Foto: Masyarakat yang menerima bantuan sembako langsung 

Diketahui Julianda sendiri berprofesi sebagai karyawan di perusahaan asing yang bergerak dibidang konstruksi. Sampai saat ini bantuan serupa masih ia salurkan kepada masyarakat.

"Data masyarakat yang wajib menerima sudah ada, yang belum dapat saya akan upayakan untuk bagikan," tambahnya. (Ir)
Share:
Komentar

Berita Terkini