Pemkot Tikep dan TNI/Polri Bagi-Bagi Masker

Editor: Admin author photo
Foto: Pembagian masker yang dilakukan Pemkot Tikep bekerjasama dengan aparat TNI/Polri

TIDORE- Pemerintah Kota (Pemkot) Tidore Kepulauan (Tikep) bekerjasama dengan TNI/Polri melakukan pembagian masker gratis kepada motoris speedboat, sopir angkot, tukang bentor serta para penumpang yang berada  di areal pelabuhan speedboat Sofifi dan pelabuhan speedboat Guraping, Senin (13/04/2020).

Wakil Walikota Tikep, Muhammad Sinen, pada kesempatan itu menyampaikan bahwa pada hari ini Pemkot Tikep bersama TNI/Polri turun ke sini dalam rangka untuk pembagian masker kepada seluruh warga masyarakat yang ada di wilayah terminal dan pelabuhan.

“ Selaku pemerintah daerah, saya mohon pengertian baik dari motoris speedboat, sopir angkot, tukang bentor saya mohon kerjasama yang baik dan pengertian yang baik,” ungkap Wawali.

Lebih lanjut, Wawali menegaskan saat ini pemerintah daerah bersama TNI/Polri bersikap tegas dalam memutuskan mata rantai penyebaran virus corona atau COVID-19 di wilayah Kota Tidore Kepulauan.

“Kami meminta kerjasama masyarakat Kota Tidore Kepulauan untuk bersama-sama mencegah penyebaran COVID-19. Untuk itu, masyarakat wajib pemakaian masker saat keluar rumah,” pungkasnya.

Hal senada disampaikan Komandan Batalyon pelopor AKBP. Priyo Utomo meminta kepada petugas perhubungan dan syahbandar yang bertugas di pelabuhan semut agar bisa memperketat jalur masuk pelabuhan.

“Bagi yang masyarakat berada di areal pelabuhan harus pakai masker, kalau tidak di suruh keluar saja,” tegas Priyo.
Hadir dalam kegiatan ini, yakni Camat Oba Utara, Kepala Bank Mandiri Cabang Sofifi dan Danramil Oba Utara.(Aidar/red)
Share:
Komentar

Berita Terkini