Pria "Epilepsi" Ditemukan Tewas Di Pantai Maitara

Editor: Admin author photo
Mayat pria di Maitara di duga tewas karena menderita penyakit Epilepsi

TIDORE- Sekitar pukul 04:57 WIT. Kamis (02/04) dini hari. Masyarakat Desa Maitara Utara, Kecamatan Tidore Utara, Kota Tidore Kepulauan, Provinsi Maluku Utara. Digegerkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki.

Informasi yang dihimpun wartawan media ini mayat ditemukan terdampar di pantai oleh warga setempat bernama Ical.

Menurut Ical, sebelum menemukan mayat itu ia hendak ke kamar kecil yang tidak jauh dari pantai. Sontak terkejut melihat adanya sesosok mayat terapung di pinggir pantai.

"Dengan rasa panik langsung saya bergegas  panggil Kepala Desa Maitara Utara Rizky M. Nur dan Anggota Polisi serta masyarakat setempat untuk mengevakuasi mayat itu," ungkap Ical.

Sementara itu salah satu warga yang enggan namanya dipublikasi mengatakan Identitas mayat terungkap, setelah beberapa warga yang mengetahui ciri-ciri fisik tubuhnya mengalami cacat ditangan bagian kanan di ketahui berinisial YI (23).

"Saya pernah melihat korban YI sedang berenang di pantai yang tidak jauh dari rumahnya," ungkapnya.

“ Tiga hari yang lalu saya melihat korban mandi di pantai dan hari ini saya mendengar YI meninggal dunia. Memang Almarhum di ketahui mengalami penyakit Epilepsi atau (mati-mati ayam),” tambahnya.

Hingga berita ini terbitkan mayat tersebut sudah dikembalikan ke rumahnya untuk dimakamkan. (red-tim)
Share:
Komentar

Berita Terkini