PSI Minsel Bagikan Masker Gratis Pada Jamaah Al-Muhajirin di Desa Sapa

Editor: Admin author photo
Foto: PSI Minsel saat memberikan Masker pada jamaah Al-muhajirin Desa Sapa yang diterima Sekertaris BTM

MINSEL- Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) membagikan Masker secara gratis kepada jemaah Al-muhajirin di Desa Sapa, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minsel, Kamis (23/04).

Ketua PSI Minsel Michael Fanny Pangkey (MFP) mengatakan pembagian masker ini, demi mengantisipasi penyebaran virus corona.

"Pembagian masker ini sebagai salah satu pencegahan penyebaran virus corona, apalagi kita tau bersama, umat muslim akan menjalankan bulan ramadhan. tentunya pada kondisi pandemi ini, sepatutnya kita mencegah segala kemungkinan akan penyebaran virus tersebut," kata pangkey.

Selain masker, kata MFP, dirinya bersama PSI dalam dekat ini akan berupaya menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat muslim.

"Semua sudah kami agendakan, walaupun sembako nya tidak seberapa namun kami tetap akan berupaya menyalurkan nya," tandasnya.

Ayub Yusuf Sekertaris Badan Ta'mirul Masjid (BTM) Al-muhajirin Desa Sapa sangat berterimakasih kepada MFP dan PSI atas bantuan masker ini. yang menurutnya masker memang sangat dibutuhkan masyarakat pada situasi seperti ini.

"Menjelang bulan puasa ini, para jamaah memang membutuhkan masker untuk aktivitas ibadah. memang sudah ada putusan dari MUI untuk tidak melakukan ibadah berjamaah di masjid. Namun tetap jamaah juga pasti akan melakukan aktivitas yang melibatkan lebih dari satu orang. misalnya untuk kepentingan para pegawai syariah dalam ramadhan dan lebaran. maka atas nama jamaah kami sangat berterimakasih akan bantuan masker ini," tutur Ayub.

Selain di Desa Sapa, Hari ini MFP bersama PSI juga membagikan Masker gratis di Kecamatan Sinongsayang. (Ir)
Share:
Komentar

Berita Terkini