Relawan Fandi Ibrahim Sambangi Satgus Covid -19 Di Desa

Editor: Admin author photo
Istri Fandi Ibrahim Saat Melakukan Pembagian Sembako kepada Warga di Halbar (foto:ist)

JAILOLO - Maraknya isu corona virus (Covid-19) di Halmahera barat, justru tidak mematahkan semangat salah satu anggota DPRD Halmahera Barat dari fraksi Golkar untuk melakukan pencegahan.

Sore tadi pukul 16.30 WIT terlihat beberapa Relawan dari Fandi Ibrahim, yang di pimpin  Windasari M. Djafar mendatangi posko satgus covid-19 Hatebicara dan Desa Soakonora Kecamatan Jailolo.

Windasari M. Djafar yang merupakan istri dari Fandi Ibrahim menyampaikan bahwa, ini merupakan bagian dari tugas kemanusiaan yang sudah wajib di jalankan.

"Ini sudah menjadi bentuk kepedulian kita, agar dapat membantu para ibu-ibu dan para lansia," ungkapnya. Sabtu (11/04/20).

Senada dengan itu Fandi Ibrahim mengatakan bahwa, pembagian sembako diperuntukkan untuk 100 kepala keluarga (KK) yang latar belakang ibu-ibu dan ibu lanjut usia.

"Pembagian sembako di tujukan pada beberapa desa, antara lain Desa Gamlamo, Desa Soakonora, Dusun Kusumadehe, Dusun Jati dan Desa Hatebicara," sebut fandi.

Fandi bilang ini merupakan itikad baik. Saat nanti akan memasuki bulan suci ramadhan, dan untuk saudara yang beragama kristiani akan memperingati hari Paskah.

Sementara itu kepala Desa Soakonora Erasmus Samudara menyampaikan bahwa, secara pribadi dan atas nama pemerintah desa mengucapkan banyak terimakasih.

"Selaku pemdes saya mengucapkan banyak terima kasih buat pak Fandi yang sudah peduli pada masyarakat, terkhususnya masyarakat Desa Soakonora, yang mana sudah membantu dalam kondisi serta suasana maraknya corona virus (covid-19)," ujarnya. (red)
Share:
Komentar

Berita Terkini