Santuni Warga, MEP Beri Kursi Roda Kepada Lansia di Desa Pinapalangkow

Editor: Admin author photo
Foto: Pnt. dr. Michaela Elsiana Paruntu, MARS saat memberikan bantuan kursi roda kepada Lansia warga Desa Pinapalangkow

MINSEL— dr. Michaela Elsiana Paruntu (MEP) lagi-lagi menyerahkan bantuan kepada masyarakat, Bantuan kali ini MEP serahkan kepada seorang Lanjut Usia (Lansia) warga Desa Pinapalangkow Kecamatan Suluun Tareran, Selasa (21/4) siang tadi.

MEP bersama suaminya James Arthur Kojongian (JAK) memberikan bantuan kursi roda kepada Oma Din Sunaulan, seorang lansia yang berusia 81 tahun.

Bahkan tak tanggung-tanggung pada kesempatan itu, MEP juga memberikan Masker kepada masyarakat desa tersebut dan juga kepada Oma Din. Bahkan ia sendiri juga yang memasangkan masker kepada sang oma. Sontak aksi MEP ini, menuai pujian dari keluarga sang oma, serta masyarakat dan Pemerintah setempat.

Foto: MEP Saat memasangkan Masker kepada Oma Din Sunaulan

Tindakan MEP ini, diapresiasi oleh Hukum tua Pinapalangkow Deddy Joulen Tangkulung. Kebaikan MEP dan JAK ini menurutnya patut diapresiasi.

“Saya sebagai Hukum tua, menyampaikan terimakasih atas bantuannya ibu Micha dan pak Jak. yang memberikan kursi roda bagi Oma Din, ” Tuturnya.

Tak lama kemudian, MEP bersama JAK langsung menuju ke Desa lain untuk memberikan bantuan sembako kepada masyarakat dibeberapa desa.

"Kita hidup di dunia ini, tujuannya hanya satu hal. yaitu bagaimana kita bisa berbuat baik untuk sesama. Selagi kita masih diberikan kelebihan, sudah sepatutnya untuk berbagi. Apalagi dengan kondisi seperti ini, Masyarakat lebih butuh Empati dari sekedar simpati," tandas MEP. (Ir)


Share:
Komentar

Berita Terkini