Serah Terima Jabatan Penjabat Lama Desa Lopana Kepada Penjabat Yang Baru

Editor: Admin author photo
Foto: Serah Terima Jabatan Penjabat Hukum Tua Lama Desa Lopana, Kepada Penjabat Hukum Tua Baru

MINSEL- Hari ini Pemerintah Desa Lopana, Kecamatan Amurang Timur, Kabupaten Minahasa (Minsel) melakukan rapat serah terima jabatan atas penjabat Hukum Tua yang lama Ysis D.M. Mangindaan, kepada penjabat hukum tua yang baru Noldy Watulingas, Selasa, (28/04).

Acara serah terima jabatan yang digelar di Kantor desa Lopana, dihadiri oleh Camat Amurang Timur Veky Sagay, Masyarakat Desa Lopana dan kedua penjabat yang lama dan baru.

Pada kesempatan ini Ysis D.M Mangindaan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya dan juga permintaan maaf kepada seluruh warga Desa Lopana.

“Terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat Desa Lopana yang telah membantu saya dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sebagai Kepala Desa selama menjabat. sehingga berkat bantuan dan suport warga, maka semua kegiatan berjalan dengan baik tanpa kendala apapun,” ucap mangindaan.

Selanjutnya Noldy Watulingas (Pj Kepala Desa Lopana) dalam sambutannya mengatakan akan melanjutkan program program yang telah direncanakan. serta mengajak kepada seluruh warga untuk pro aktif dalam pembangunan maupun pemberdayaan di Desa.

"Suksesnya suatu program pemerintah serta berjalannya pemerintahan di desa dengan baik, itu tak luput dari peran oleh masyarakat di desa itu sendiri. olehnya saya berharap masyarkat bisa sama-sama dengan pemerintah dalam memajukan desa ini," harapnya.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan. (Ir)
Share:
Komentar

Berita Terkini