220 KK di Desa Sapa Timur Terima Bantuan Sembako Gratis

Editor: Admin author photo
Foto: Bantuan Sembako diterima masyarakat Desa Sapa Timur 

MINSEL- Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) mulai menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak covid-19. Pembagian sembako ini berasal dari bantuan Kementrian Sosial dan dari APBD Pemkab Minsel.

Tercatat ada sekitar 220 Kepala Keluarga (KK) yang menerima bantuan ini. Bantuan diserahkan langsung oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Sapa Timur, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minsel dan bersama Tim Relawan Covid 19 Desa Sapa Timur serta BPD.

Ronny Lengkey, Hukum Tua Desa Sapa Timur mengatakan bantuan yang diserahkan kepada warganya disalurkan secara tepat, serta sesuai data penerima yang berhak.

"Alhamdulillah, bantuan sudah kami serahkan ke rumah-rumah warga dan didampingi Camat Tenga, Kapolsek Tenga, serta Babinsa Tenga. Sekitar 220 KK yang berhak menerima bantuan," kata Ronny, Selasa (05/05).

Bantuan Sembako diantar oleh Pemdes Sapa Timur secara door to door
Ia berharap dengan adanya bantuan ini, semoga bisa membantu warganya yang sementara melaksanakan ibadah puasa ditengah pandemi corona.

"Puasa kali terasa sangat berat yang dirasakan warga saya. Karna Virus corona Warga mau tidak mau harus membatasi diri dalam aktivitasnya. Sebagai pemerintah desa, saya berharap semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat desa sapa timur," harapnya. (Ir)


Share:
Komentar

Berita Terkini