Ahkam Gazali Salurkan Bantuan Untuk Warga Kurang Mampu

Editor: Admin author photo
Wakil Ketua DPRD Kepsul Arkam Gazali ketika menyerahkan bantuan kepada warga di Kecamatan Mangoli Tengah (Foto/Suhardi)

SANANA- Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Ahkam Gazali, salurkan bantuan masyarakat kurang mampu  di tengah situasi penularan pandemi COVID-19.

“Pembagian sembako ini merupakan wujud kepedulian kita terutama kepada masyarakat dalam situasi menghadapi penularan wabah virus corona,” ujar politisi Partai Golkar di sela-sela pembagian sembako di Kecamatan Mangoli Tengah, Kabupaten Kepsul, Minggu (03/05/2020).

Adapun bantuan yang diserahkan berupa 500 paket sembako yang dibagikan kepada warga kurang mampu seperti janda, fakir miskin dan anak yatim piatu yang tersebar di sejumlah desa di Kecamatan Mangoli Tengah, yakni Desa Wailoba, Desa Wai-U dan Desa Paslal.

Sementara pembagian paket sembako diserahkan secara langsung oleh legislator Partai Golkar ini dari ke rumah-rumah dengan tujuan agar penyerahan bantuan tersebut tepat sasaran.

“ Kita juga ingin lebih dekat dengan masyarakat sembari membagikan sembako sekaligus mendengarkan keluh kesah warga di tengah pandemi ini, sembari berkata akan ada bantuan tahap ketiga di pertengahan bulan cuci ramadhan,” ucap Arkam.

Politisi Partai Golkar ini juga berharap agar masyarakat bisa tetap tabah dan kuat menghadapi wabah virus corona yang terjadi saat ini serta mengikuti apa yang telah di instruksikan pemerintah.

“ Menghadapi pandemi COVID-19 masyarakat harus kuat dan sabar, kita berdoa semoga masalah ini bisa cepat berakhir,” tutupnya.(di/red)
Share:
Komentar

Berita Terkini