Alumni 06 SMA Negeri 1 Sanana Berbagi Sembako

Editor: Admin author photo

para Alumni 06 SMAN 1 Sanana (Foto/Suhardi)
SANANA- Ikatan Alumni SMA Negeri 1  Sanana Angkatan 2006 bagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu akibat dampak pandemi Covid-19, yang terjadi di Kabupaten Kepulauan Sula.

Marji Fatgehipon, menyatakan pembagian sembako  ini merupakan sumbangan  dari angkatan 06 SMA Negeri 1 Sanana yang dikumpulkan. Hasil sumbangan tersebut kemudian kita membeli  sembako untuk dibagikan kepada warga kurang mampu.

"Sembako ini kita bagikan kepada para  janda, anak yatim piatu dan lansia,” tutur Marji Fatgehipon, Ketua Angkatan 06, kepada Nusantara Timur, Jumat (16/05).

Ada 11 Desa yang kita bagikan bantuan, kata Marji, yakni Desa Manaf, Desa Bega, Desa Fatiba, Desa Waiman, Desa Soamole, Desa Pastina, Desa Umaloya, Desa Fukweu, Desa Wainin, Desa Malbufa dan Desa Fokalik.

Selain memberikan bantuan, ujar Marji, dirinya bersama anggota angkatan 06 pun ikut  mensosialisasikan terkait dengan Pencegahan Covid-19.

“ Harapan teman-teman alumni SMA Negeri 1 angkatan 2006 ini, apa yang kita berikan semoga dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” pungkasnya.

Lanjutnya, meski bantuan tidak seberapa, namun ini sangat  bermanfaat buat orang yang membutuhkan dalam kondisi pandemi covid-19.

“ Mudah-mudahan sedekah yang diberikan bisa di manfaatkan oleh kaum dhuafa dalam bulan suci Ramadhan. Dan, menjadi amal jariah di akhirat nanti,” amin ucap Marji. (di)

Share:
Komentar

Berita Terkini