Bagikan Beras dan Hortikultura Secara Door to door, CEP Diapresiasi Masyarakat Bolmong

Editor: Admin author photo
Foto: Bantuan Beras dari CEP Langsung disalurkan kepada warga

BOLMONG-
Langkah Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Christiany Eugenia Paruntu (CEP) yang memberikan bantuan beras langsung kepada warga miskin dan rentan miskin diapresiasi masyarakat Bolmong.

Bantuan ini didistribusikan lantaran kondisi perekonomian yang turun akibat mewabahnya virus Corona (Covid-19). Apalagi, Kondisi daerah Sulut dengan jumlah pasien positif corona kian bertambah jumlahnya. Sabtu (16/05).

Syahrial Damopolii Mantan Ketua DPRD Sulut mengapresiasi langkah yang dijalankan oleh CEP tersebut. sebab menurut Syahrial mekanisme pendistribusian bantuan langsung dihantarkan ke rumah-rumah warga.

“Saya apresiasi terhadap langkah bijak yang diterapkan Ketua DPD I PG Sulut yang memberikan bantuan beras dan diantar langsung ke masyarakat secara door to door, Bukan mengumpulkan massa," ujar papa iyal panggilan akrabnya.

Foto : Bantuan Beras di Kecamatan Poigar


Hal senada disampaikan Latif Olii warga desa Nonapan 1, Kecamatan Poigar, Kabupaten Bolmong. Dirinya sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh CEP.

"Masyarakat butuh yang seperti ini, bantuan nyata dan jelas. Juga diantar langsung. Tanpa syarat yang terlalu menyulitkan kami. Olehnya kami sebagai warga, tentu berterimakasih kepada Ibu CEP atas bantuan yang diberikan. Tentu ini sangat membantu," katanya.

Diketahui CEP sendiri sudah mendistribusikan bantuan beras dan holtikutra secara pribadi kepada masyarakat Bolmong raya dan Kota Kotamobagu sudah ribuan paket.

"Kami akan tetap berupaya membantu masyarakat semaksimal mungkin, Bantuan selanjutnya paling lambat minggu depan sudah disalurkan, Targetnya sebelum Idul Fitri masyarakat sudah menerima beras dan bantuan Hortikultura," Papar CEP. (Ir)
Share:
Komentar

Berita Terkini