Bupati Kepsul Sampaikan LKPJ Tahun 2019

Editor: Admin author photo
Bupati Kepsul Hendrata Thes saat menyampaikan LKPJ Tahun 2019

SANANA-Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Hendrata Thes, resmi menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Tahun Anggaran 2019.

Dalam sambutan Bupati Hendrata Thes menyampaikan saat ini bangsa kita telah mengalami bencana nasional bahkan bencana global, yakni mewabahnya Corona Virus Disease 2019 (COVID-19). Maka melalui surat Menteri Dalam Negeri Nomor. 700/1723/OTDA Tanggal 24 Maret 2020, telah menetapkan perpanjangan waktu penyerahan LKPJ. Di mana batas waktu LKPJ ke DPRD setempat paling lambat sampai dengan tanggal 30 April 2020.

“ Kami menyadari bahwa apa yang kami laksanakan selama tahun 2019 belum sepenuhnya memenuhi harapan semua pihak, karena tuntutan dan perkembangan yang terus bergerak maju dan masih banyak kebutuhan yang harus diselesaikan,” ungkap Hendrata Thes.

Lanjut Bupati, semua yang sudah dicapai dalam tahun 2019 dan tahun-tahun sebelumnya adalah hasil kerja dari semua pihak dan  harus di syukuri bersama sebagai anugerah yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Dipenghujung sambutannya,  Bupati mengajak kepada semua pihak, mari kita bekerja sama bahu membahu, selalu mawas diri dan mematuhi ketentuan yang  ditetapkan oleh pemerintah. Seraya berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar musibah bencana Covid-19 segera berakhir, tutupnya.

Hadir dalam rapat paripurna penyampaian LKPJ, yakni Ketua DPRD Kepsul, Sinaryo Thes, Wakil Ketua I, Ahkam Gazali, Wakil Ketua II, Hamja Umasangaji, para anggota DPRD, Kapolres Kepsul, AKBP. M. Irvan S.IK, MM, Kepala Kejaksaan Negeri Sanana, Romulus Haholongan, Sekretaris Daerah, Syafrudin Sapsuha, para OPD dan staf ahli Bupati lingkup Pemerintah Kabupaten Kepsul.(di/red)
Share:
Komentar

Berita Terkini