Cegah Covid-19, Ini Tiga Kegiatan Rutin Polda Malut Dalam Waktu Bersamaan

Editor: Admin author photo
Kapolda Saat Memberikan Bansos
TERNATE--Kepolisian Daerah Maluku Utara pagi tadi melaksanakan kegiatan Gowes Kambtibmas guna memantau situasi Kambtibmas di Kota Ternate serta meningkatkan Imunitas Personel Polda Malut ditengah Pandemi Virus Corona, dan kegiatan Bhakti Sosial kepada masyarakat terdampak Covid-19 dengan mendistribusikan Bantuan sebanyak 50 Karung Beras (250 Kg). Jumat (29/5).

Kegiatan Baksos dan Gowes ini dipimpin langsung Oleh Kapolda Maluku Utara Irjen Pol. Drs. Rikwanto, bersama Wakapolda Maluku Utara Brigjen Pol Lukas Akbar Abriari, serta dihadiri kepala BNNP Malut, Penghubung gugus tugas pusat percepatan Covid-19 Prov. Malut, Irwasda Polda Malut dan Pejabat Utama Polda Malut

Kabidhumas Polda Maluku Utara AKBP Adip Rojikan, menyampaikan Gowes ini dilaksanakan untuk memantau Situasi Kambtibmas di Kota Ternate dan juga untuk Meningkatkan Imunitas Personel Polda Malut ditengah Pandemi Covid-19, serta  dilanjutkan dengan  pemberian Bantuan kepada Masyarakat yang Terdampak.

"Kali ini Polda Maluku melakukan Patroli sepeda atau Gowes Kambtibmas guna untuk mamantau situasi kambtibmas dan melalui gowes ini diharapkan dapat meningkatkan imunitas Personel Polda Malut di Tengah pandemi virus, serta disamping melaksanakan Gowes ini, Polda Malut juga sekaligus turun langsung ke masyarakat untuk memberikan bantuan berupa beras kepada Masyarakat terdampak," ungkap Adip.

Adip mengatakan kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan guna membantu masyarakat terdampak serta masyarakat yang menerima bantuan dapat merasakan adanya Negara, Pemerintah melalui TNI-Polri yang selalu hadir untuk Rakyat.

"Kapolda Maluku Utara dalam kegiatan ini juga secara simbolis membagikan Bantuan kepada Masyarakat di Kelurahan Bula, Keluraha Tobololo, dan Kelurahan Sulamadaha, yang Terdampak atau yang membutuhkan ditengah Pandemi Virus Corona," sebut Adip.
Share:
Komentar

Berita Terkini