Diduga Mabuk dan Bacok Warga Hingga Kritis, Boris Diamankan Polsek Amurang.

Editor: Admin author photo
Foto : Boris tersangka kasus penganiayaan mengunakan sajam saat diamankan Anggota Polsek Amurang

MINSEL‐ Lery Boris Ingkiriwang alias Boris (27 thn) Warga Kelurahan Uwuran I, Kecamatan Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) diamankan anggota Polsek Amurang, selasa (12/05).

Boris diamankan Polsek Amurang lantaran diduga melakukan penganiayaan dengan mengunakan Senjata Tajam (Sajam) terhadap korban Daniel Naay alias Dan (52 thn), Warga Kelurahan Uwuran II, Kecamatan Amurang, Kabupaten Minsel.

Kapolsek Amurang IPTU. Charles Lumanauw saat diwawancarai menjelaskan kronologi kejadian. Menurut kapolsek tersangka yang melakukan penganiayaan lebih dari satu orang.

"Saat itu korban dan beberapa temannya hendak pergi memancing di pantai Alar amurang dengan menggunakan sepeda Motor. Namun pada saat ingin hendak melewati Jembatan di kelurahan Uwuran I, Jalan tersebut di tutup mengunakan portal. Dan saat itu pula tersangka dan rekan-rekannya ini lagi asik pesta Minuman Keras (Miras). Melihat keadaan demikian, maka korban memutuskan untuk mencari jalan lain. Saat itu pula, tersangka bersama rekannya mengikuti korban. Dan kemudian ditengah jalan, korban di hadang oleh tersangka dan rekan-rekannya. Tak lama kemudian maka terjadilah aksi pembacokan yang dilakukan korban kepada tersangka," ujar kapolsek.
.
Foto : Tersangka melakukan pembacokan, Diduga lantaran punya dendam lama terhadap korban

Lanjut kapolsek, Melihat korban sudah terjatuh tak berdaya tersangka dan rekannya langsung meninggalkan korban.

"Pengakuan tersangka, bahwa dirinya dan korban punya dendam lama. Dan akibat kejadian ini, korban mengalami luka sobek di bagian kepala dan pipi sebelah kanan. Warga yang melihat korban tergeletak dijalanan, langsung melakukan pertolongan dan membawah korban ke Rumah Sakit Kalooran Amurang. Namun tak berapa lama, korban langsung dirujuk ke RSUP Prof Kandow Malalayang, lantaran kondisi korban kritis," tambah kapolsek.


Pelaku diamankan beserta barang bukti, sementara tersangka satunya lagi kabur. Dan masih dalam pengejaran polisi. Dan tersangka sendiri menurut kapolsek, seorang residivis yang pernah ditangkap anggota Polsek Amurang lantaran melakukan perusakan di Mapolsek Amurang.

"Jadi tersangka sendiri, pernah ditangkap karna kasus pelemparan Polsek Amurang beberapa bulan yang lalu. Kini tersangka sudah kami amankan di mapolsek Amurang. Sementara tersangka satunya lagi masih buron," tutup kapolsek. (Ir)

Share:
Komentar

Berita Terkini