Dinas ESDM Malut Bagikan Paket Sembako dan Takjil Kepada Warga Kota Ternate

Editor: Admin author photo

Kepala Dinas ESDM Provinsi Maluku Utara, Hasyim, S.STP ketika memberikan bantuan kepada warga kurang di Kelurahan Marikurubu (Foto/Amat)
TERNATE-Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Maluku Utara (Malut) bagi-bagi sembako kepada masyarakat kurang mampu khususnya warga Kota Ternate.

Usai membagikan sembako kepada warga Kota Ternate. Dinas ESDM Malut pun membagikan ratusan takjil menjelang berbuka puasa di depan Masjid Raya Al-Munawar, di Jalan Sultan Muhammad Djabir Sjah, Kelurahan Gamalama, Kecematan Kota Ternate Tengah, Jumat (01/05/2020).

Kepala Dinas ESDM Malut, Hasyim, S.STP, ketika di konfirmasi awak media. Dia mengatakan pembagian sembako dilaksanakan usai shalat jumat kepada masyarakat yang kurang mampu yang belum tersentuh.

“ Ratusan sembako yang kami bagikan khususnya di Kelurahan Marikrubu,” ucap Hasyim.
Foto: Dinas ESDM Malut saat melakukan pembagian Takjil gratis 
Selain pembagian 100 paket sembako ke warga kurang mampu di Kelurahan Marikurubu. Dinas ESDM Malut juga membagikan 400 makanan takjil kepada warga kota ternate yang melaksanakan aktifitas menjelang berbuka puasa.

“ Rencananya ingin berbuka puasa bersama, namun kami berpikir alangkah baiknya, kalau kita berbagi. Maka dari itu kami dari Dinas ESDM Malut mengusung tema berbagi, lagi pula ini bertepatan tanggal  1 Mei sekaligus kita memperingati Hari Buruh,” tutupnya.

Pantuan media ini pembagian takjil gratis di jalan Muhammad Djabir Syah berjalan aman dan lancar. Selain itu, pembagian takjil selalu menjaga jarak antara satu dengan yang lainnya.(tim)
Share:
Komentar

Berita Terkini