Ditengah Corona, Rengkung Tak Hentinya Berbagi Sembako Kepada Masyarakat

Editor: Admin author photo
Foto: Julianda Rengkung alias Anda saat memberikan bantuan sembako kepada masyarakat 

MINSEL- Kalau pekan lalu, Julianda Rengkung alias Anda Warga Desa Tumpaan Lewet, Kecamatan Amurang Timur, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Membagikan ratusan bantuan sembako kepada masyarakat Minsel yang terdampak covid-19. Kini tindakan terpujinya itu kembali ia lakukan.

Kali ini rengkung memberikan bantuan sembako kepada masyarakat di Desa Tumpaan dan Tumpaan Baru.

"Corona tak ada hentinya, Maka kitapun jangan berhenti untuk berbagi,” ungkapnya,

Julianda sendiri berprofesi sebagai karyawan di perusahaan asing yang bergerak dibidang konstruksi. Ditanya maksud dan tujuannya selalu membagikan sembako kepada masyarakat, jawabnya dengan santai bahwa tujuannya hanya karna merasa sepenanggungan.

"Tujuan saya berbagi itu, karna merasa sepenanggungan saja. yang saya percaya, disaat anda memberi, Maka peluang pintu rezeki itu terbuka seluas-luasnya," tandasnya.


Foto: Warga tak menyangka kedatangan Julianda

Daniel warga desa Tumpaan, sangat senang dengan adanya bantuan sembako ini. Dirinya yang tak kenal dengan Julianda, awalnya merasa kaget bercampur gembira senang.

"Terima kasih atas bantuannya, saya tidak menyangka ada orang yang berbaik hati memberikan bantuan kepada kami. padahal selama ini, bantuan seperti ini hanya diberikan oleh pemerintah," katanya.

Senada hal yang sama di sampaikan ibu Stela Lamia dirinya sangat bersyukur mendapat bantuan dari ibu Julianda. Pasalnya dirinya tidak terdaftar dalam keluarga penerima bantuan. lantaran diketahui bahwa dirinya termasuk keluarga yang menerima bantuan Program Keluarga Harapan (PKH).

"Setau saya, bagi kami kelurga yang menerima PKH, tidak akan menerima bantuan pemerintah. Olehnya atas bantuan ini, saya dan keluarga berterimakasih kepada ibu Julianda," tuturnya. (Ir)

Share:
Komentar

Berita Terkini