DPC Partai Demokrat Kepsul Salurkan Sembako Untuk Warga Disabilitas

Editor: Admin author photo
Pengurus DPC Partai Demokrat Kepsul berbagi  sembako kepada warga disabilitas (Foto/suhardi)
SANANA- Peduli kesulitan warga kurang mampu. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) menyalurkan bantuan ke kalangan penyandang disabilitas.

“ Program berbagi di bulan ramadhan dan ditengah pandemi COVID-19 ini, adalaha instruksi Ketua Umum  Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) agar membantu masyarakat yang terdampak COVID-19 melalui Gerakan Nasional Demokrat Peduli dan Berbagi,” tutur Ketua DPC Partai Demokrat Kepsul, Ajrin Duwila, kepada wartawan media ini, Senin (12/05/2020).

Usai menyerahkan bantuan, Ketua Ajrin Duwila, mengatakan, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Partai Demokrat terhadap masyarakat yang terdampak corona.

“ Bantuan yang diberikan sasarannya adalah saudara-saudara kita yang membutuhkan, misalnya saudara kita yang disabilitas, janda-janda dan yatim piatu,” ucap Ajrin.

Ajrin menambahkan, program gerakan nasional demokrat peduli dan berbagi adalah kelanjutan kegiatan penanganan covid nineteen. Di mana Ketum Partai Demokrat AHY menginstruksi kepada seluruh Dewan Pimpinan Partai sesuai tingkatanya untuk mengambil peran dalam menangani COVID-19, ujarnya.

Meskipun bantuan yang diberikan mungkin tidak seberapa, tetapi harapan dan doa, semoga sedikit sedekah yang disalurkan Insya Allah bermanfaat dan menjadi berkah buat yang menerima.

“ Kami sadar ditengah wabah COVID-19 semua orang secara ekonomi kesulitan, jadi sudah sepantasnya kita saling bahu membahu dan saling membantu untuk meringankan beban saudara-saudara kita di tengah pandemi covid nineteen,” katanya.

Sambung Ajrin, kita juga berupaya membantu pemerintah dalam menangani COVID-19 ini, tak ada waktu untuk saling menyalahkan dan lakukan apa yang bisa kita lakukan.

“ Kita harus terus berikhtiar dan berdoa, menjaga pola hidup sehat, patuhi anjuran pemerintah. Semoga pandemi wabah corona ini segera berakhir,” tutupnya.(di/red)
Share:
Komentar

Berita Terkini