DPW PAN Malut Ikut Rakernas Via Video Conference

Editor: Admin author photo
Foto: DPW PAN Malut saat mengikuti Rakernas I Tahun 2020 yang diadakan secara virtual

TERNATE- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Maluku Utara (Malut) bersama DPD PAN Se-Kabupaten/Kota mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I PAN Tahun 2020 yang dilaksanakan secara virtual oleh DPP PAN.

Rakernas I PAN yang dibuka Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) yang dijadwal pukul 10.00 WIB, khusus DPW PAN Malut mengikuti Rakernas yang dilaksanakan via video conference ini sekitar pukul 12.00 WIT.

Menurut Ketua DPW PAN Malut, Madjid Husen, pelaksanaan Rakernas I PAN yang diadakan secara virtual di tengah pandemi COVID-19 ini alhamdulilah kegiatannya berjalan dengan lancar.  

“ Dalam Rakernas tersebut DPW PAN Malut tergabung dalam Komisi B pada rapat pleno," tutur Madjid Husen, kepada wartawan media ini di Sekretariat Rumah PAN di kawasan Falajawa, Kota Ternate, Rabu (05/07/2020).

Madjid menyebut DPW PAN Malut dalam Komisi B pada pelaksanaan Rakernas I PAN Tahun 2020, yakni membahas RPP Musyawarah Wilayah (Muswil), Musyawarah Daerah (Musda), Musyawarah Cabang (Muscab) dan Musyawarah Ranting (Musran).

Lanjut Madjid, selain itu Komisi B juga membahas RPP Hubungan Partai dengan Fraksi PAN di legislatif, RPP Hubungan Partai dengan Kader PAN di eksekutif.

Disisi lain, rakernas PAN medapat penghargaan dari museum rekor muri Indonesia (MURI) karena telah melibatkan banyak peserta dari seluruh wilayah Indonesia.

“ PAN adalah partai politik pertama yang melakukan Rakernas secara virtual,” kata Madjid. (tim)

Share:
Komentar

Berita Terkini