Komitmen Bantu Masyarakat Terdampak COVID-19, 'Hartina' Angdew PG Bolsel Salurkan Bantuan

Editor: Admin author photo
Foto: Hartina Badu Wakil Ketua DPRD Bolsel Fraksi Golkar saat menyalurkan bantuan ke Rumah Warga


BOLMONG- Partai Golkar Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) terus berkomitmen membantu masyarakat yang terdampak virus COVID-19 atau Corona, Bantuan demi bantuan terus disalurkan sebagai bentuk aksi kepedulian terhadap sesama.

Aksi peduli warga kali ini diperlihatkan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hartina Badu yang sekaligus Wakil Ketua DPRD Bolsel, Dengan membagikan bantuan bahan pokok kepada masyarakat di Desa Saibuah, Desa Manggadaa dan Desa Molosifat, Kecamatan Posigadan, Kabupaten Bolsel.

"Sesuai arahan dari Ketua DPD I Partai Golkar Propinsi Sulut Ibu Christiany Eugenia Paruntu, Bahwa setiap kader partai golkar akan terus berkomitmen membantu masyarakat yang terdampak covid-19. Sehingga kami secara pribadi dan atas nama partai melakukan pembagian bahan pokok secara door to door membantu masyarakat," ujar Tety panggilan akrabnya, Minggu (24/05).
 Foto: Pembagian Masker kepada warga

Selain bahan pokok, Tety Badu juga membagikan masker kepada masyarakat disana.

"Kami partai Golkar akan terus berupaya semaksimal mungkin membantu masyarakat yang terdampak. Kami berharap bantuan yang sudah diberikan bermanfaat untuk masyarakat," tambahnya.

Wakil Ketua DPRD Bolsel itu menjelaskan, selain membagikan masker, Ia juga masih akan membagikan bantuan bahan makanan kepada masyarakat lainnya.

“Masyarakat lokal/asli menjadi perhatian kami dalam memberikan bantuan. Kami berharap semua masyarakat yang terdampak dapat kami jangkau," tutupnya.(TIM)

Share:
Komentar

Berita Terkini