Peduli Tenaga Medis, CEP Kembali Serahkan APD di Bolmong

Editor: Admin author photo
Foto : Penyaluran Bantuan APD dan Masker dari CEP yang diserahkan Ketua Fraksi Partai Golkar Bolmong, Marthen Tangkere yang sekaligus Anggota DPRD Bolmong 

BOLMONG- Corona Virus Disease (Covid-19) berdampak pada kelangkaan masker dan Alat Pelindung Diri (APD) di Bolmong.

Menyadari hal ini, Christiany Eugenia Paruntu (CEP) selaku ketua DPD I Partai Golkar Sulut kembali menyerahkan bantuan APD dan masker di Kabupaten Bolmong, Kamis (21/05).

Bantuan Dari CEP, diberikan di dua Puskesmas yang ada di Bolmong. Diantaranya Puskesmas Poigar dan Puskesmas Inobonto. diserahkan langsung oleh Ketua Fraksi Partai Golkar Bolmong Marthen Tangkere.
Foto: Marthen Tangkere Ketua Fraksi Partai Golkar Bolmong saat menyerahkan APD dan Masker disalah satu puskesmas di Bolmong 

Hal ini, lantas menuai pujian dari para tenaga medis di sana. Bantuan CEP, dirasa sangat membantu mereka.

"Kami berterima kasih kepada ibu CEP, atas bantuan APD dan Masker ini. Pasti ini sangat membantu kami para tenaga medis disini, karna APD maupun masker sangat kurang untuk tenaga medis disini," ujar salah satu tenaga medis yang namanya tak mau dipublikasikan.

Sebelumnya juga, CEP telah menyalurkan APD, Masker dan bantuan lain dibeberapa Puskesmas dan rumah sakit yang berada di Bolmong raya. (TIM)

Share:
Komentar

Berita Terkini