Gelar Reses, Aswar Salim Serahkan Bantuan Sembako Untuk Warga Lelilef Woebulan

Editor: Admin author photo

Foto: Aswar Salim (Kemeja batik) menyerahkan bantuan paket sembako kepada Kepala Desa Lelilef Woebulan untuk diberikan kepada warga kurang mampu
WEDA- Anggota DPRD Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng), Aswar Salim, menggelar reses untuk menjaring aspirasi masyarakat Desa Lelilef Woebulen, Kecamatan Weda Tengah, Minggu (03/04/2020).

Selain melakukan massa reses penjaringan aspirasi masyarakat masa sidang ke-II DPRD Kabupaten Halmahera Tengah Tahun 2020. Aswar Salim, juga penyerahan bantuan paket sembako kepada Camat Weda Tengah dan Kepala Desa Lelilef Woebulan secara simbolis.

“ Sebanyak 30 paket sembako yang kita serahkan ini diperuntukan bagi  para janda dan warga kurang mampu,  agar kiranya bantuan tersebut diberikan kepada mereka yang membutuhkannya.”ucap Aswar Salim kepada wartawan media ini.

Pada kesempatan itu, Aswar berharap agar bantuan sembako tersebut dapat diberikan kepada warga yang belum mendapatkan bantuan di tengah ancaman pandemi virus corona ini.

“ Ancaman COVID-19, yang mana ini menjadi momen, untuk kita saling berbagi di bulan puasa, perlunya sedekah dan mengulurkan tangan. Ditambah lagi situasi Covid-19 ini belum dapat dipastikan kapan akan berakhir,” tutur Aswar.

Karenanya, kata politisi Partai Golkar ini, pembagian sembako tersebut sekiranya dapat membantu masyarakat kurang mampu untuk memenuhi kebutuhan dasarnya. Agar bisa menjamin kesehatan dan keselamatan selama berada di rumah,” kata  Aswar.

Dengan adanya bantuan ini. “ Kami mengucapkan terima kasih juga kepada bapak Aswar Salim yang telah memberikan bantuan langsung warga Desa Woebulan, karena bantuan ini sangat membantu kami  dalam kondisi wabah Covid-19 ini,” tutup Kades. (dir/red)
Share:
Komentar

Berita Terkini