Gelar Safari Ramadhan, MEP Kunjungi Umat Muslim di Sinonsayang

Editor: Admin author photo
Foto : Warga Muslim di Kecamatan Sinonsayang saat menerima bantuan bahan pokok dari MEP

MINSEL‐ Pnt. dr. Michaela Elsiana Paruntu (MEP) Melakukan kunjungan safari ramadhan di Kecamatan Sinonsayang, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Rabu (06/05).

Dalam kunjungan safari ramadhan ini, MEP berkesempatan memberikan bantuan pokok berupa beras kepada warga Muslim disana.

"Kami berkunjung ke Kecamatan Sinonsayang dalam rangka safari ramadhan, saya juga sekalian ingin melihat kondisi warga muslim di kecamatan Sinonsayang yang melaksanakan ibadah puasa ditengah pandemi seperti ini," ujar MEP.

MEP yang dikenal dengan orang yang baik dan ramah ini, dalam kunjungannya, berkesempatan memberikan bantuan beras kepada warga muslim di lima desa yang ada di kecamatan Sinonsayang.

"Saya atas nama pribadi, bersama keluarga Kojongian Paruntu memberikan bantuan kepada warga muslim di Sinonsayang, tujuan hanya sekedar ingin berbagi kepada umat muslim disini. Harapan saya semoga umat muslim bisa melaksanakan ibadah puasa dengan khusyu walaupun dalam kondisi pandemi," tambahnya.

Foto: MEP memberikan bantuan bahan pokok secara pribadi

Dalam acara safari ramadhan ini, MEP mendatangi lima Desa. Yaitu Desa Durian, Desa Tanamon, Tanamon Utara, Tiniawangko dan Boyong Pante.

"Untuk desa yang belum kami datangi, pekan depan pasti akan dikunjungi," tutupnya.

MEP juga meminta maaf kepada para warga muslim di Sinonsayang atas kedatangannya yang mendadak dan singkat.

"Kita tau bersama pemerintah telah menganjurkan untuk tidak melakukan perkumpulan massa, oleh karna itu kunjungan kami singkat serta mendadak," tutupnya.

Dalam acara ini juga, terlihat kehadiran Abdul Saman Katili Anggota DPRD Minsel yang ikut serta dalam safari ramadhan bersama ketua Partai Golkar kecamatan Sinonsayang Sisca Iroth. (Ir)
Share:
Komentar

Berita Terkini