Golkar Sulut Berkomitmen Bersama Masyarakat Perangi Corona Hingga Akhir

Editor: Admin author photo
Foto: Dipimpin CEP Ketua DPD I, Para Pengurus Partai Golkar Sulut Gelar Konferensi Pers 

MINSEL - Dewan Pengurus Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) berkomitmen untuk bersama masyarakat  memerangi wabah Virus Corona (COVID-19) hingga akhir.

Ketua Partai Golkar DPD I Sulut Christiany Eugenia Paruntu (CEP) menegaskan pihaknya membuat komitmen tersebut, sebagai pertanggungjawaban sosial Partai Golkar yang sudah selayaknya tampil paling depan menjadi pelopor dalam memastikan keselamatan hidup bangsa dan negara, termasuk saat Sulut "diserang" wabah Corona.

"Kami partai golkar akan terus ada untuk masyarakat dalam melawan corona. Kami hanya membantu masyarakat, tidak pernah kami minta masyarakat untuk membantu, termasuk dalam dana," kata CEP, Jumat (01/05).

Diketahui semua Kader Golkar dengan berbagai kegiatan turun ke masyarakat mulai dari penyemprotan disinfektan, pembagian masker dan edukasi serentak soal COVID-19 seluruh kabupaten yang ada di sulut.

Dengan melakukan hal tersebut, menurut CEP, sebagai usaha mengingatkan bahwa saat ini adalah waktu bagi seluruh bangsa Indonesia untuk menunjukkan jiwa gotong royongnya sebagai anak bangsa, termasuk partai politik.

"Ini bukan kampanye pemilu. Saat ini semuanya harus bersatu menghadapi (COVID-19) ini, karena bukan masalah sepele. Jadi kami mempelopori, mudah-mudahan yang lain bisa ikut," ucap CEP.

Ke depannya, selain tidak berhenti melakukan berbagai kegiatan di atas, Golkar Sulut dalam waktu dekat ini juga kemungkinan akan membentuk tim satgas penanganan Covid-19 dan membuka posko ditiap-tiap daerah.

"Dalam dekat ini kami akan membentuk tim satgas penanganan Covid-19. Dan kalau memang dibutuhkan (ada posko) why not. Tapi yang jelas tetap kegiatan sementara kami lakukan seperti bagi sembako, APD, masker, serta penyemprotan disinfektan dll," Tambahnya.

Bersama Masyarakat, CEP menegaskan tetap akan memberikan semangat menggelora di dalam pribadi seluruh kader partai untuk terjun bersama-sama masyarakat dalam melawan wabah Corona ini.

Diketahui, Hingga 30 April 2020 kemarin, jumlah akumulasi kasus positif terkonfirmasi covid-19 di Sulawesi Utara ada sebanyak 45 kasus. (Ir)
Share:
Komentar

Berita Terkini