IPMW Bersama IPKB Bagikan Masker Kepada Warga Lansia dan Ibu Hamil

Editor: Admin author photo
Pengurus IPMW Haltim saat membagikan masker kepada Lansia warga Waci, Kabupaten Haltim (Foto/riel) 
MABA-Ikatan Pelajar Mahasiswa Waci (IPMW) bersama Ikatan Penyuluh Keluarga Berencana  (IPKB) Kecamatan Maba Selatan, Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) membagikan masker kepada warga Lanjut Usia (Lansia).

Hal ini lakukan IPMW dan IPKB, untuk mencegah penyebar corona virus di Kabupaten Halmahera Timur. ” Kegiatan ini inisiatif dari mahasiswa waci untuk melakukan pencegahan covid-19. Dengan membagikan masker kepada masyarakat desa waci yang dikhususkan kepada Lansia dan Ibu Hamil,” kata Sekertaris Umum IPMW, Muamar Baidu, kepada repoter nusantara timur Sahril Hairun, Sabtu, (16/05/2020).

Sebelum membagikan masker, kata Muamar, terlebih dahulu dilakukan identifikasi ke rumah warga. Nah, setelah terindentifikasi baru masker dibagikan ke para lansia yang dikawal langsung oleh koordinator penyuluh KB di kecamatan Maba Selatan.

"Kami atas nama IPMW Haltim mengucapkan banyak terima kasih kepada Koordinator KB Kecamatan Maba Selatan yang sangat mendukung dan membantu kami. Sehingga dapat membantu masyarakat di suasana pandemi Covid-19 ini, ucapa Muamar.

Meraji, selaku Koordinator IPKB Maba Selatan, memberikan apresiasi kepada mahasiswa waci dalam kegiatan tersebut. ” Saya sangat apresiasi kepada teman-teman mahasiswa yang tetap semangat, walaupun dalam suasana pandemi Covid- 19. Tapi masih memiliki kepekaan kepada masyarakat,” sambung Meraji.

“ Mudah-mudahan ini menjadi bermanfaat  bagi masyarakat yang memang membutuhkan sentuhan di suasana Covid 19 ini,” kata Meraji.(riel)
Share:
Komentar

Berita Terkini