Isteri Bupati Halbar Bagikan Sembako Kepada Tukang Bentor

Editor: Admin author photo
Isteri Bupati Halbar Joula Adelia Missy berbagi sembako untuk pengendara bentor (Foto/ Amri)
JAILOLO, NT- Peduli warga dalam situasi wabah Corona Virus Disease 2019 (COVID-19). Isteri Bupati Halmahera Barat (Halbar), Joula Adelia Missy, melakukan bagi-bagi sembako kepada pengendara bentor.

Pembagian sembako  di mulai dari pelabuhan Jailolo, depan Sigi Lamo Halbar dan di perempatan jalan Akelamo, Kecamatan Sahu, Senin (11/05/2020).

Berbagi sembako langsung diserahkan istri Bupati Halbar. Atas kepedulian dan rasa prihatin kepada warga masyarakat Halbar dalam menghadapi wabah virus corona terutama bagi umat islam yang menjalankan ibadah puasa.

"Saya secara pribadi memberikan sembako kepada warga halbar terkhususnya tukang bentor. Mengingat ditengah wabah COVID-19 ini, bisa berdampak buruk ke pendapatan mereka," jelas Adelia.

Bantuan sembako yang diberikan dapat bermanfaat bagi tukang bentor.

“ Bantuan ini fokus berikan kepada tukang bentor, dan semoga di lain waktu, kami dapat memberikan lagi kepada warga yang lain di Halbar yang  membutuhkan,” sambung Joula Adelia  Missy.

"Semoga di hari esok masih ada warga lain yang bisa kami bantu, saya berharap warga masyarakat terus menjalankan anjuran pemerintah terkait corona virus,” harapnya.

Sementara itu, tukang bentor bernama Risno, mengaku bersyukur dan berterima kasih atas kepedulian Ibu Joula Adelia Missy ditengah persoalan COVID-19 yang menyebar hingga ke daerah kita.

“ Kami sangat berterima kasih dan bersyukur atas kepedulian istri Bupati Halbar yang sudah peduli kepada kami dan lakukan pembagian sembako untuk kami," tuturnya.

Semoga dengan niat isteri bapak Bupati Halbar ini, dapat menjadi panutan maupun amalan dalam kebaikannya di tengah tengah covid-19 ini.

“ Kami tidak melihat besarnya, tapi kami apresiasi perhatian istri bupati terhadap para penarik bentor di Halbar,” ucap Risno.(zu3/red)
Share:
Komentar

Berita Terkini