Ketua PDIP Malut Salurkan Bantuan APD ke Puskesmas Galala

Editor: Admin author photo
Muhammad Sinen (Ketua DPD PDIP Malut)
TIDORE-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI-Perjuangan Provinsi Maluku Utara (Malut) turut menyalurkan 50 Alat Pelindung Diri  (APD) ke Puskesmas.

Puskesmas Galala di Kecamatan Oba Utara menjadi tempat pertama penyaluran alat pelindung diri yang diserahkan secara langsung Ketua DPD PDIP Provinsi Malut, Muhammad Sinen, kepada Kepala Puskesmas Galala Rusmini Abd. Kadir.

“ Semoga dengan bantuan ini dapat membantu petugas medis khusunya di galala dalam melayani dan melakukan upaya pencegahan covid nineteen,” tutur Muhammad Sinen saat menyerahahkan bantuan APD di Puskesmas Galala, Selasa (12/5/2020).

Ayah Erik sapaan akrab Muhammad Sinen, mengatakan agenda peduli kemanusiaan ditengah-tengah mewabahnya COVID-19 merupakan agenda wajib bagi PDIP mulai dari Pusat sampai ke daerah.

Bahkan, setiap anggota DPRD maupun Gubernur, Wakil Gubernur, Bupati, Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota yang merupakan kader PDIP. Maka gajinya dipotong untuk membantu warga masyarakat maupun petugas medis di lapangan.

“ PDIP Seluruh Indonesia diwajibkan untuk memberikan perhatian serius terhadap masyarakat terkait dengan penanganan COVID-19,” singkatnya.

Di kesempatan tersebut Kepala Puskesmas Galala, Rusmini Abd. Kadir, mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua DPD PDIP Provinsi Maluku Utara Muhammad Sinen yang telah membantu Puskesmas Galala.

“Alhamdulillah dengan bantuan yang begitu banyak, semoga bisa tercukupi dan teman-teman yang bertugas juga bisa merasakan kenyamanan,” ucap Rusmini.(Aidar)

Share:
Komentar

Berita Terkini