Lepas Sambut Kapolres Halbar

Editor: Admin author photo
Kapolres lama (Aditya) mengalungkan bunga kepada kapolres Halmahera Barat yang baru (foto/try)
JAILOLO-- Pucuk pimpinan di Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), berganti. Serah terima jabatan sedianya telah dilaksanakan di Markas Kepolisian Daerah (Mapolda) Maluku Utara (Malut), Senin (18/5).

Dan, sehari usai dilantik, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Halbar yang baru langsung sowan ke wilayah tugasnya yang baru. Dia dijemput Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di sana.

Kapolres sebelumnya yakni Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Aditya Laksimada, S.I.K, tampak mendampingi suksesornya, AKBP Tri Okta Hendri Yanto, S.I.K, MH.

"Saya sebagai warga baru kiranya diterima oleh Forkopimda, dan dapat melaksanakan tugas serta berkoordinasi serta bersilahturahmi dengan baik," cetus Hendri Yanto, saat memberi sambutan di hadapan Forkopimda.

Kapolres Halbar sebelumnya, Aditya Laksimada, turut pula memberi sambutan. Tak banyak yang dia sampaikan selain apresiasi dan terima kasih. Menurutnya, jajaran pemerintah di Halbar berikut warganya tak pernah mempersulitnya selama bertugas.

"Saya mohon maaf apabila dalam pelaksanaan tugas saya di Kabupaten Halmahera Barat memiliki kekurangan,” ujar Laksimada, dengan nada lirih, di hadapan Forkopimda.

Perlu diketahui, Laksimada kini menjabat sebagai Kapolres Kota Ternate. Dia dilantik bersama Hendriyanto di Mapolda pada Senin yang lampau.

Dalam kegiatan lepas sambut itu, seluruh jajaran Forkopimda tampak hadir. Hanya saja, orang nomor satu di kabupaten itu yang tak nampak. Seperti diketahui, Bupati Halbar, Dany Missy, tengah melakukan kunjungan kerja diluar daerah.

Selamat bertugas di tempat baru Pak Kapolres.(zu3/red)
Share:
Komentar

Berita Terkini