Lewat CEP Foundation, Golkar Sulut Terus Berbagi Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak COVID-19

Editor: Admin author photo

Foto: Masyarakat  Bolmong saat menerima bantuan dari CEP

SULUT- Di tengah pandemi Corona (Covid-19), aksi solidaritas untuk meringankan beban bagi warga yang terdampak secara sosial ekonomi terus di perlihatkan Partai Golkar (PG) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), di bawah Kepemimpinan Christiany Eugenia Paruntu (CEP) sebagai Ketua PG DPD I Sulut.

Bermacam-macam Bantuan diberikan CEP kepada masyarakat. Baik bantuan beras, Paket Hortikultura, APD, Masker dan Hand sanitizer terus diberikan.

"Banyak warga yang setiap harinya mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, kini kesulitan menjalankan aktivitas karena imbas dari Covid-19. Yang membuat mereka dibatasi dalam aktivitas nya. Seperti tukang ojek, Tukang bentor, pemilik warung makan, dan lain-lain. Sehingga hal ini membuat kami Partai Golkar bersama CEP Foundation terus membantu meringankan beban masyarakat," ujar CEP, Minggu (17/05).
 
Foto: CEP bersama Pengurus Partai Golkar Sulut

Partai Golkar Sulut dibawah kepemimpinan CEP, terus melakukan aksi solidaritasnya. Seluruh Kabupaten yang ada di Sulut terus mendapat perhatian dan bantuan dari CEP.

"Saya paham sekali, tidak mungkin semua beban ini kita serahkan ke pundak pemerintah, tangan pemerintah pasti terbatas. Kami cuman berpikir, apa yang bisa kami lakukan untuk sekitar kita, mari kita lakukan sekarang. Toh, warga yang terdampak ini adalah saudara kita sendiri yang sudah seharusnya kita bantu," kata CEP.

Dirinya secara langsung memerintahkan seluruh kader partai agar senantiasa menjadi garda terdepan demi membantu masyarakat.

"Semua kader saya, saya perintahkan bantu warga sesuai konstituen nya. Dan sekali lagi ini bagian komitmen kita Partai Golkar dalam meringankan beban masyarakat ditengah pandemi saat ini," tegasnya. (Ir)
Share:
Komentar

Berita Terkini