Lewat Program CEP Foundation, CEP Kembali Salurkan Bingkisan Barito di Bolsel

Editor: Admin author photo

BOLMONG-
Ratusan paket Hortikultura kembali diserahkan Ketua DPD I Partai Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu (CEP) kepada masyarakat terdampak COVID-19. Kali ini masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) mendapat bingkisan paket hortikultura yang didalamnya terdapat Rempah dan Sayur mayur, Kamis (21/05).

Bantuan yang diberikan CEP ini adalah program dari Guardian CEP Foundation. Masyarakat yang menerima sangat berterimakasih atas bantuan ini.

Rusdin Gobel masyarakat setempat mengatakan, bahwa bantuan yang diberikan CEP sangat bermanfaat sekali terhadap warga di kondisi pandemik ini.

"Kami bersyukur atas uluran kasih Ibu CEP yang sudah memperhatikan kami masyarakat Bolsel. Bantuan ini sangat membantu kami masyarakat disini. Apalagi kondisi seperti ini, kita dibatasi beraktifitas diluar rumah. sehingga dengan adanya bantuan ini, tentu sangat bermanfaat bagi kami," ujarnya.

Patris Paat, koordinator kegiatan sosial ini mengatakan bahwa penyaluran bantuan diperuntukkan bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkannya.

"Bantuan ini kami serahkan kepada masyarakat disini, secara door to door. Hal ini sengaja kami lakukan, demi menghindari kerumunan massa. Bukan hanya bantuan paket Barito yang diserahkan, kami juga memberikan Masker kepada para warga disini, " jelas para.

Selain Bolsel, Program Guardian CEP Foundation ini, sudah bergerak membantu masyarakat di beberapa daerah yang ada di Sulut. (TIM)

Share:
Komentar

Berita Terkini