Lewat Sulhan, CEP Serahkan APD di Pos Perbatasan Bolmong-Minsel

Editor: Admin author photo
Foto: Sulhan Manggabarani Anggota DPRD Bolmong dari Fraksi Golkar saat menyerahkan bantuan APD, Masker dan Vitamin  kepada tenaga medis yang ada di Pos Perbatasan 


BOLMONG- Ketua DPD I Partai Golkar Sulut, Christiany Eugenia Paruntu (CEP) menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri atau APD di Pos Perbatasan Bolmong dan Minsel.

Bantuan CEP diantar langsung oleh Anggota DPRD Bolmong, Sulhan Manggabarani pada Rabu (20/05) malam hari. Sulhan yang juga sebagai salah satu kader Golkar ini, membawa bantuan APD yang dikhususkan buat tenaga medis di sana.

"Pekan lalu kami mendapat keluhan, bahwa para tenaga medis di Pos Perbatasan kekurangan APD dan Masker. Maka CEP, selaku ibu ketua DPD I PG Sulut langsung merespon dengan membawa langsung APD untuk diserahkan melalui kami sebagai kader Golkar," Ujar Sulhan, Kamis (21/05).

Ia berharap semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk pelindung diri bagi para tenaga medis di sana.

"Tenaga medis punya peran yang sangat penting dalam menghadapi wabah Virus Corona. Sewajarnya kita harus memperhatikan kondisi mereka. Apalagi di Sulut ini, pasien positif corona sebagian adalah tenaga medis. Sehingga itu, besar harapan kami agar pemerintah daerah selalu memperhatikan kondisi dan keadaan mereka," tandasnya.

Selain APD dan Masker, CEP juga memberikan bantuan Vitamin dan minuman energi untuk menambah imun tubuh. Bantuan ini diterima oleh perwakilan tenaga medis yang ada di Pos Perbatasan. (TIM)
Share:
Komentar

Berita Terkini