MEP Berbagi Kasih Kepada Umat Muslim di Tengah Pandemi, Saman : 'Ini Patut Diapresiasi'

Editor: Admin author photo
Foto: Abdul Saman Katili Saat menyambut kedatangan MEP, dalam Acara Safari Ramadhan 

MINSEL‐ Pnt. dr. Michaela Elsiana Paruntu (MEP) yang melakukan 'Safari Ramadhan' di Kecamatan Sinonsayang, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) pada Rabu 5 Mei 2020 kemarin, Sontak mendapat respon baik serta apresiasi dari para Jamaah yang ada di sana.

Pasalnya, kedatangan ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) beserta rombongan ini, tak hanya sekedar berkunjung, Namun di kesempatan itu juga MEP memberikan bantuan Bahan Pokok kepada para jamaah di lima desa yang dikunjunginya.

Abdul Saman Katili, Anggota DPRD Minsel yang pada saat itu hadir dalam acara safari, mengucapkan terimakasih yang sedalam‐dalamnya. Hal ini menurut Saman, patut diapresiasi.

"Kita tau bersama, bahwa kondisi negara kita sedang menghadapi ujian yang sangat besar. Pasca mewabahnya virus corona. Tak terkecuali Kabupaten Minsel pun ikut merasakan ujian ini, Ujian akan wabah corona ini, dirasa sangat berat bagi Umat Muslim. Karna ditengah ujian ini pula, umat muslim juga sementara melaksanakan ibadah puasa. Dan bantuan dari MEP, sangat berarti bagi umat Muslim yang melaksanakan ibadah puasa ditengah pandemi. Olehnya, atas nama jamaah di Kecamatan Sinongsayang sangat berterima kasih kepada MEP dan rombongan akan bantuan bahan pokok ini," tutur Saman.


Foto : MEP Saat berbagi kasih kepada Umat Muslim di Kecamatan Sinonsayang 

Diketahui, kedatangan MEP, selain membagikan bahan pokok secara pribadi bagi umat Muslim, MEP juga memberikan Masker kepada setiap masyarakat yang ia jumpai.

"Kepada Ibu MEP, kami masyarakat disini sangat berterima kasih. Beliau orang baik. Semoga apa yang ia berikan kepada kami, mendapat balasan yang setimpal dari tuhan yang maha kuasa," ucap salah satu warga desa Tanamon. (Ir)
Share:
Komentar

Berita Terkini